Minggu, 20 Februari 2011

Hope is a Dream that Doesn’t Sleep - Kyuhyun (Suju)



Na wiroweodo dwae neol saengkhakhal ddaen
Tidak masalah jika aku kesepian. Setiap kali aku teringat padamu
Misoga na ye eolgure beoncheo
Senyum menyebar di wajahku
Na himdeureodo dwae niga haengbokhal ddaen
Tidak masalah jika aku lelah. Setiap kali Anda senang
Sarangi nae mam katooki jaewo
Hatiku penuh dengan cinta

Oneuldo nan ggeochin sesangsoge saljiman
Hari ini saya bisa hidup di dunia yang keras lagi
Himdeurodo noon kamoonmyeon ni moseubpoon
Bahkan jika aku lelah, ketika saya menutup mata saya, saya hanya melihat gambar Anda
Ajikdo gwikka ye deulryeo oneun goomdeuri
Mimpi yang masih terngiang di telinga saya
Na ye gyeottaeseo neol hyanghae kago ittjana
Apakah meninggalkan sisi saya terhadap Anda

Nae salmi haruharu goommeul gooneun geotcheoreom
Setiap hari hidup saya seperti mimpi
Neowa hamkke majubomyeon saranghal soo ittamyeon
Jika kita dapat melihat satu sama lain dan saling mencintai
Dashi ilreosol geoya
 Aku akan berdiri lagi


Na ye ge sojoonghaetteon ki yok sogge haengbokdul
Bagi saya, kebahagiaan kenangan berharga
Himdeul shigan sogeseodo deowook ddasoohae doen
Akan lebih hangat selama masa-masa sulit
Himangeun naegen chamdeulji ahneun goom
Bagi saya, harapan adalah mimpi yang tidak pernah tidur

Neul na ye gyeottaeseo geurimjacheoreom
Seperti bayangan di sisiku Anda selalu
Joyongi neoneun naegero wasseo
Diam-diam datang kepada saya
Na apahaneunji maeil wiro woonji
Untuk melihat apakah aku sakit, untuk melihat apakah aku kesepian setiap hari
Geurioomeuro neoneun naege da nyeoga
Dengan perasaan kerinduan, Anda datang ke saya
Sesangi nal oolge haedo naneun gwaenchana
Bahkan jika dunia ini membuat saya menangis, aku baik-baik saja
Hangsang niga naye gyeottae isseunika
Karena Anda selalu di sisiku
Meojicheoreom chooeogi byeonhaeseo deonalga
Seperti debu, akan mereka berubah dan meninggalkan kenangan?
Geucheo utseumyeon maeumeul dalrae yeo bwado
 Aku akan tetap tersenyum untuk memudahkan hatiku
Nae salmi haru haru goomeul gooneun geotcheoreom
Setiap hari hidup saya seperti mimpi
Neowa hamkke majubo myeo saranghal soo itdamyeon
Jika kita dapat melihat satu sama lain dan saling mencintai
Dashi irreoseol geoya
Aku akan berdiri lagi

Na ye ge sojoonghaeddeon kiyeoksoge haengbokdeul
Bagi saya, kebahagiaan kenangan berharga
Himdeul shigan sogeseodeo deowook ddasoohaedeon
Akan lebih hangat selama masa-masa sulit
Himangeun naegen chamdeulji ahneun goom
Bagi saya, harapan adalah mimpi yang tidak pernah tidur

Soo eobsi neomocheo bikeuldaedo
Tidak peduli berapa kali saya tersandung dan jatuh
Naneun ireokke seo itjana
Aku masih berdiri seperti ini
Nae mam hanapunninde
Saya hanya memiliki satu hati
Himdeul ttaemyeon niga ireokke himi dwae jullae
Saat aku lelah Anda menjadi kekuatanku
Neoreul hyanghae yeongwoni
Hati saya terhadap Anda selamanya

Ireokke sangcheo soge seulpoom deureun samkin chae
Jadi saya menelan sakit dan kesedihan
Miso jitneun nae moseubeul neoyege boyeo joolke
Saya hanya akan menunjukkan kepada Anda formulir saya tersenyum
Ijeneun apeuji ahna
Ia bahkan tidak terluka sekarang 
Eojena neowa hamkke irugopeun goom ango
Saya akan selalu berpegang pada mimpi saya ingin memenuhi dengan Anda
Gal soo eobdeon jeopyeon eh seo neoreul boollo beolge
Saya akan mencoba untuk memanggil Anda di tempat saya tidak bisa mencapai
Nae maeum dahae saranghaeneun neoreul
Aku mencintaimu dengan sepenuh hatiku

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar